Prediksi Al Jazira Vs Real Madrid 14 Desember 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Real Madrid akan mengawali laga pertama di turnamen Piala Dunia Antarklub 2017 kontra Al-Jazira pada semifinal, di Zayed Sports City Stadium, Rabu (13/12). Real Madrid diyakini takkan kesulitan mencatat kemenangan dalam pertandingan ini.

Prediksi Al Jazira Vs Real Madrid 14 Desember 2017

Berstatus juara bertahan dan perwakilan Eropa, Real Madrid otomatis menuju empat besar. Sementara itu, Al-Jazira sudah menjalani dua laga dan mampu meraih kemenangan atas Auckland FC dan Urawa Reds Diamonds sebelum memastikan tiket semifinal.

Di atas kertas, Al-Jazira bukanlah tim selevel dengan Cristiano Ronaldo cs. Tetapi, Real Madrid wajib mewaspadai Al-Jazira yang bakal mendapat dukungan besar mengingat status sebagai tuan rumah.

“Ini takkan mudah dan tahun kemarin kami mempunyai banyak masalah sebelum akhirnya berhasil keluar sebagai juara. Kami mempunyai waktu cukup mempersiapkan pertandingan ini, maka tidak ada lasan lagi,” ungkap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane membawa semua tim utamanya ke Dubai untuk menjalani Piala Dunia Antarklub. Sejumlah pemain top seperti Ramos, Modric, Kroos, Ronaldo, Bale hingga Benzema akan tetap menjadi andalan Real Madrid dalam usaha memetik gelar juara.

Namun, walaupun diyakini akan kembali memenangi piala, Real Madrid wajib mewaspadai bermain di ajang ini. Satu diantara alasannya soal sanksi kartu merah. Jika ada pemain Real Madrid mendapat kartu merah dalam turnamen ini, sang pemain terancam absen dalam pertandingan El Clasico, di ajang La Liga.

“Kami akan tetap fokus sepanjang permainan berlangsung. Ini bakal menjadi penutup tahun yang sempurna bagi Real Madri dan menjadi semangat bagus untuk menyambut tahun depan,” ungkap Zidane.

Sementara itu, Al-Jazira sadar kemungkinan mereka mengalahkan Real Madrid memang kecil. Tetapi, skuad asuh Henk ten Cate tetap yakin memetik hasil maksimal sesudah mencatat sejarah sebagai tim asal Dubai pertama yang mampu menuju semifinal Piala Dunia Antarklub.

“Terlepas dari lawan yang akan dihadapi, satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah, semua orang di negara ini harus bangga pada tim ini mengingat mereka sudah membanggakan negara mereka,” ungkap Henk ten Cate.

Melawan Real Madrid, Al-Jazira akan tetap mengandalkan ketajaman penyerang muda Ali UEFA, Mabkhout di sektor depan. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi bintang saat Al-Jazira mengalahkan Urawa Red Diamonds pada perempat-final.

Prediksi Line-Up Al-Jazira Vs Real Madrid

Al Jazira: Ali Khaseif; Mohamed Ayed, Musallem Fayez, Fares Juma Al Saadi, Mohammed Al Attas; Mbark Boussoufa, Yaqoub Al Hosani, Salim Rashid, Salem Abdullah; Ali Mabkhout, Romarinho

Real Madrid: Keylor Navas; Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Marco Asensio; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Head to Head Al-Jazira Vs Real Madrid

Belum Pernah Bertanding

Lima pertandingan terakhir Al Jazira

9/12/2017 – Al Jazira 1-0 Urawa Red Diamonds (Piala Dunia Antarklub)
6/12/2017 – Al Jazira 1-0 Auckland City FC (Piala Dunia Antarklub)
30/11/2017 – Sharjah Cultural Club 1-2 Al Jazira (Liga Dubai)
24/11/2017 – Al Jazira 3-1 Emirates Club (Liga Dubai)
18/11/2017 – Al Ain 2-2 Al Jazira (Liga Dubai)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

9/12/2017 – Real Madrid 5-0 Sevilla (La Liga)
6/12/2017 – Real Madrid 3-2 Borussia Dortmund (Liga Champions)
2/12/2017 – Athletic Bilbao 0-0 Real Madrid (La Liga)
28/11/2017 – Real Madrid 2-2 Fuenlabrada (Copa del Rey)
25/11/2017 – Real Madrid 3-2 Malaga (La Liga)

Prediksi Skor Al-Jazira 0-3 Real Madrid 14 Desember 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.