Prediksi AC Milan vs Rijeka 29 September 2017

Prediksi Bola, HokiGol – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, kembali mengungkapkan comeback timnya, jelang pertandingan pekan kedua babak penyisihan grup Liga Europa kontra Rijeka, Jumat (29/9) dinihari WIB.

Prediksi AC Milan vs Rijeka 29 September 2017

Milan memang masih jauh dari kata konsisten. Sempat comeback usai menyerah 4-1 oleh Lazio dengan tren tiga kemenangan beruntun, momen positif tersebut malah dihentikan oleh kekalahan 2-0 oleh Sampdoria.

Padahal, AC Milan tengah membutuhkan moral bagus untuk mempertahankan peluang mereka berbicara banyak di ajang Eropa. Terlepas dari hasil kurang memuaskan di liga domestik, Montella berniat melupakan kekalahan di Serie A dan kembali comeback bersama AC Milan.

“Saya ingin membuktikan pengaruh saya, semangat saya dan niatan saya. Saya merasa nyaman di tim ini dan ingin mengucapkan terima kasih pada manajemen atas segala dukungan mereka. Mirabelli dan Fassone membiarkan saya bekerja dengan otonomi penuh, mereka menghargai keputusan-keputusan saya,” ungkap Montella pada jumpa pers.

“Saya bangga bekerja bersama mereka dan menjadi manajer AC Milan. Ini periode sulit dan dalam momen sulit ini saya memberikan yang terbaik. Sebagai pemain, saya mengalami 13 cedera serius dan saya selalu comeback untuk terus tampil. Saat menangani Catanoa dan Fiorentina saya pun melewati momen sulit dan saya merespon di lapangan. Saya optimis saya bakal bisa melakukan sesuatu hal serupa di Milan.

Dengan bayang-bayang pertandingan sulit di liga kontra AS Roma akhir pekan ini, Montella bisa jadi bakal kembali merotasi timnya, walaupun masih tetap mengusung skema 3-5-2 dengan Silva dan Cutrone berpotensi jadi andalan di sektor depan. Striker Portugal, Silva bermain cemerlang dengan mencatat hattrick saat Milan mengalahkan Austria Wien 5-1 pada pertandingan pertama Grup D, berarti total dia sudah mencatat lima gol – plus satu assist – dari lima performa di Liga Europa, sejak babak kualifikasi.

Pelatih asal Italia itu juga berharap serangkaian pertandingan berat yang bakal dihadapi malah membantu timnya meneruskan progres.

“HNK Rijeka, Roma dan Inter, satu sesudah yang lain. Ini pertandingan-pertandingan yang sangat menuntut, pertandingan-pertandingan berat. Namun ini pun bakal sulit bagi mereka. Namun, laga ini memberi kami motivasi lebih, saya berharap mereka bakal membantu kami meneruskan perkembangan.”

Prediksi Line-Up AC Milan Vs Rijeka

AC Milan (3-4-3): Donnarumma; Paletta, Musacchio, Gabbia; Calhanoglu, Biglia, Bonaventura, Calabria; Cutrone, Silva, Borini

Rijeka (4-2-3-1): Prskalo; Zuta, Zuparic, Elez, Vesovic; Bradaric, Misic; Kvrzic, Gavranovic, Gorgon; Heber

Head to Head AC Milan Vs Rijeka

Belum Pernah Bertanding

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan

10/09/17 Lazio 4 – 1 AC Milan (Serie A)
15/09/17 Austria Vienne 1 – 5 AC Milan (UEL)
17/09/17 AC Milan 2 – 1 Udinese (Serie A)
21/09/17 AC Milan 2 – 0 SPAL (Serie A)
24/09/17 Sampdoria 2 – 0 AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Rijeka

09/09/17 Rijeka 7 – 0 Cibalia (HN1)
15/09/17 Rijeka 1 – 2 AEK Athens (UEL)
17/09/17 Hajduk Split 0 – 2 Rijeka (HN1)
20/09/17 Vrbovec 1 – 3 Rijeka (CC)
24/09/17 Slaven Koprivnica 1 – 1 Rijeka (HN1)

Prediksi Skor AC Milan 2-1 Rijeka 29 September 2017

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.