Prandelli: Saya Tidak Akan Menonton Italia

Piala Dunia, Hokigol – Timnas Italia akan segera memulai kampanye mereka di Euro 2016 dengan menghadapi Belgia di partai pembuka Grup E di Lyon.

Prandelli: Saya Tidak Akan Menonton Italia

Namun mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli telah mengakui bahwa ia tidak akan menonton Italia usai mengundurkan diri dari jabatannya, tapi Prandelli tetap mengakui bahwa dirinya akan menjadi penggemar berat Italia.

Mantan pelatih Azzurri tersebut berhenti dari pekerjaannya setelah Italia secara memalukan tersingkir di babak grup di Piala Dunia 2014, sejak saat itu Italia memasuki era bersama Antonio Conte.

“Saya tidak akan menonton Italia di TV setelah Piala Dunia dan pengunduran diri saya, tapi saya tetap akan menjadi penggemar berat mereka,” kata Prandelli di kantor berita Ansa.

“Saya tidak akan melewatkan Euro. Conte berbicara dengan jelas, ini akan menjadi tim Italia dengan semangat tim yang sangat kuat, yang mampu berjuang dari menit pertama sampai menit terakhir, mereka akan memainkan gaya sepakbola yang terorganisir dan positif,” Pungkas Prandelli.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.