Porto Perpanjang Kontrak Iker Casillas

GosipBola, HokiGol – Iker Casillas mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak di Porto. Mantan kiper Real Madrid itu bakal membela Porto untuk semusim lagi.

Porto Perpanjang Kontrak Iker Casillas

Seperti diketahui, kontrak Casillas di Porto telah berakhir pada beberapa pekan kemarin. Akan tetapi, Casillas sudah memberi kepastian bahwa dirinya telah memperpanjang kontrak. Hal itu dikatakan Casillas melalui akun Twitter pribadinya.

“Senang sekali bisa meneruskan semusim lagi di Porto! Menantikan hal baru yang akan datang,” ungkap Casillas di akun Twitter pribadinya.

Casillas pergi dari Real Madrid, tim yang telah diperkuatnya sejak kecil, pada 2015 lalu. Lantas dia pindah ke Porto dan meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Nah opsi perpanjangan itu yang saat ini dikabarkan telah disepakati kedua pihak.

Casillas hingga sekarang telah bermain dalam 65 pertandingan di Porto sepanjang dua tahun. Akan tetapi, selama proses itu, Casillas belum mampu mempersembahkan gelar juara domestik bagi Porto. Adalah Benfica yang selalu mendominasi gelar juara liga.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.