Polandia Bisa Melangkah Jauh di Euro 2016

Euro 2016, Hokigol – Robert Lewandowski untuk sejenak boleh melupakan Bayern Munich. Saat ini tugas utamanya adalah membawa Polandia untuk melangkah sejauh mungkin di Euro 2016. Pada perhelatan akbar tersebut, Lewandowski akan bertindak sebagai kapten Polandia.

Polandia Bisa Melangkah Jauh di Euro 2016

Beberapa waktu lalu, Lewandowski mengungkapkan bahwa dirinya bangga bisa memimpin Polandia pada ajang sebesar Euro.

Ia juga dapat merasakan beban yang harus dipikulnya sebagai kapten Polandia. Menurutnya, tekanan kali ini tak sebesar Euro 2012 lalu dimana mereka bertindak sebagai tuan rumah. Lewandowski dapat merasakan bahwa ekspektasi terhadap Polandia kini terkontrol dengan baik.

“Saat Eruo 2012 lalu, semua orang di Poalndia berpikir kami bisa menjuarai Euro. Hal itu membuat kami tertekan sendiri dan sama sekali tidak membantu.

Kini, kami merasa lebih kuat. Keberhasilan kami mengalahkan Jerman beberapa waktu lalu membukan mata semua orang tentang potensi kami,” papar Lewandowski dilansir dari Kicker.

“Butuh waktu bagi pelatih untuk menyatukan kami (pemain Polandia). Tapi pelatih sangat memahami kami, ia adalah pelatih yang hebat. Sekarang saya membayangkan sejauh mana kami akan melaju di Prancis nanti, setidaknya sampai babak 16 besar,” pungkas Lewandowski.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.