Pogba Dilempari Piring Oleh Fans di Restoran

Gosip Bola, HokiGol – Polisi dipanggil ke sebuah restoran di Manchester, ketika beberapa fans mengamuk dan menyerang Paul Pogba karena menolak untuk memberikan tanda tangan.

Pogba Dilempari Piring Oleh Fans di Restoran

Menurut The Sun, gelandang Manchester United itu dilempari piring ke arahnya di sebuah restoran India oleh sekelompok fans.

Surat kabar Inggris tersebut mengklaim bahwa Pogba sedang menikmati makan bersama teman-temannya dan dengan sopan Pogba menolak untuk memberi tanda tangan pada sekelompok penggemar The Red Devils yang juga sedang makan di sana.

Dan nampaknya penolakan tersebut tidak diterima dengan baik oleh sekelompok fans tersebut. Akibatnya mereka marah terhadap Pogba dan menuduhnya bersikap tidak hormat.

Staf di restoran India tersebut akhirnya menelepon polisi. Namun orang-orang yang menyerang Pogba telah kabur ketika petugas datang di tempat kejadian.

“Petugas dipanggil karena mendapat laporan gangguan di sebuah restoran di Liverpool Road, Manchester, pada 11:40 Pm, pada hari Senin, 20 Februari,” kata seorang juru bicara Greater Manchester Police kepada The Sun.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.