Pindah ke Arema, Ini Harapan Top Skor Liga 2

LigaIndonesia, HokiGol – Top skor Liga 2, Rivaldi Bawuo, akan menjadi bagian dari Arema FC pada kompetisi Liga 1 2018. Rivaldi sendiri semangat menyambut musim depan dan ingin meraih sukses seperti Firman Utina.

Pindah ke Arema, Ini Harapan Top Skor Liga 2

Musim kemarin, striker berusia 24 tahun tersebut membela Kalteng Putra. Dia membawa timnya mencapai 8 besar Liga 2, Rivaldi sendiri total mengoleksi 17 gol.

Dia akan mengarungi babak anyar dalam karirnya di Arema. Dia kabarnya telah mengikuti sesi pelatihan dengan para pemain Singo Edan, Senin (11/12).

Pastinya dia ingin langsung berpengaruh bagi Arema musim depan. Dia ingin seperti pemain yang sudah terlebih dahulu meraih kesuksesan di Arema, Firman Utina. Dia siap bekerja keras untuk merealisasikan harapannya itu.

“Mudah-mudahan saya bisa sukses bersama Arema FC mengikuti jejak pemain asal Sulawesi lain, seperti Firman Utina,” ungkap Rivaldi sebagaimana dilansir Surya Malang.

“Saya siap berusaha keras untuk bisa merealisasikan mimpi tersebut,” imbuhnya.

Adapun impiannya yang lebih tinggi lagi adalah bisa membela timnas Indonesia. Tetapi sebelum itu, dia ingin melakukan yang terbaik bagi klub yang dibelanya sekarang.

“Saya ingin menyenangkan semuanya dulu. Sesudah itu saya mencoba untuk bisa mendapat kesempatan tampil bersama timnas,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.