Pertandingan Lazio Kontra AC Milan Berakhir Imbang

Italia, HokiGol – Pertandingan Lazio kontra AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (13/2/2017) waktu setempat, berakhir dengan skor imbang 1-1. Kedua gol yang tercipta masing-masing dicetak Lucas Biglia dan Suso.

Pertandingan Lazio Kontra AC Milan Berakhir Imbang

Tambahan satu poin membuat Lazio gagal kembali ke posisi empat klasemen yang sebelumnya direbut Inter Milan karena hanya mengemas 44 poin. Sedangkan, Milan tetap di urutan ketujuh dengan 41 poin.

Sejak awal pertandingan Milan sebenarnya lebih tampil mendominasi. Namun, pertandingan berlangsung alot hingga menit akhir babak pertama.

Baru pada masa tambahan waktu babak pertama tercipta gol setelah Gianluigi Donnarumma melakukan pelanggaran terhadap Ciro Immobile di dalam kotak penalti.

Keuntungan mendapatkan peluang emas dari titik putih tak disia-siakan kapten Lazio yang juga tampil sebagai eksekutor tendangan penalti, Lucas Biglia.

Melepaskan tendangan kaki kanan, Biglia sanggup menaklukkan Donnarrumma dengan melepaskan tendangan ke pojok kiri atas gawang Milan.

Pertandingan kembali berlangsung alot pada babak kedua. Tidak sedikit peluang terbuang.

Lebih dari 80 menit tidak ada gol tambahan membuat peluang menang Lazio semakin besar.

Namun, kemenangan yang sudah didalam genggaman akhirnya lepas pada menit ke-85. Suso tampil sebagai penyelamat I Rossoneri – julukan Milan – dari kekalahan di partai ini.

Suso bisa membobol gawang Thomas Strakosha setelah berhasil memaksimalkan umpan Jose Sosa. Kedua tim pun harus puas dengan skor imbang 1-1.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.