Persija Jakarta Resmi Rekrut Marko Simic

LigaIndonesia, HokiGol – Persija Jakarta akhirnya resmi merekrut pemain asing di posisi striker. Pemain itu adalah Marko Simic.

Persija Jakarta Resmi Rekrut Marko Simic

Simic adalah legiun asing pertama yang resmi direkrut Persija untuk menyambut kompetisi musim depan. Dia direkrut tanpa menjalani proses seleksi.

Manajemen Persija ternyata sudah mengetahui karir Simic melalui CV-nya. Alhasil, Macam Kemayoran bahkan langsung memberikan kontrak pada sang pemain selama dua musim.

Walaupun begitu, mantan pemain Melaka United tersebut harus langsung bekerja keras di bawah kepelatihan Stefano Teco. Pasalnya, Simic dibebankan misi besar oleh manajemen Persija.

“Kami mengikat Marko Simic selama dua tahun. Namun ada ketentuan-ketentuan khusus yang harus dilakukan sang pemain,” ungkap Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija, Kamis (28/12).

“Namun Marko Simic harus profesional. Ada perjanjian jumlah gol yang harus dibuat olehnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Persija sedang melakukan seleksi pada tiga pemain asing sekaligus. Mereka adalah Faisal Shayeteh, Junior Timbo dan Hermes Palomino.

Sementara itu, Simic adalah pemain ke sembilan yang telah diboyong Persija. Delapan pemain sebelumnya adalah pemain lokal, seperti Arthur Bonai, Asri Akbar, hingga Riko Simanjuntak.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.