Persija Jakarta Berencana Rekrut Rizky Rizaldi Pora

LigaIndonesia, HokiGol – Persija Jakarta selalu mengincar pemain baru untuk meningkatkan level tim musim depan. Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran akan menerima ujian lebih sulit musim depan.

Persija Jakarta Berencana Rekrut Rizky Rizaldi Pora

Pasalnya, selain bersaing di kompetisi domestik, Persija akan tampil di kompetisi Asia. Alhasil, penambahan stok pemain sangat diperlukan menyambut musim depan.

Terbaru, Persija menargetkan pemain Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora. “Tim ini sudah baik, namun ada beberapa pemain yang butuh sosok anyar,” ungkap asisten manajer Persija, Mustaqim.

“Sebuat saja Rizky Pora dari Barito Putera. Kami ingin dia pindah ke Persija. Demi target, otomatis kami sebagai ofisial sudah merekomendasikan para pemain terbaik,” imbuhnya.

Namun, bergabungnya mantan pemain Persita Tangerang tersebut masih menanti kesepakatan dari manajemen Persija. Sebelumnya, pihak Barito juga menyatakan ingin tetap memagari kapten tim itu.

Terlebih berkaca pada permainan bagus pemain berumur 27 tahun tersebut, yang telah mengoleksi 10 gol dari 30 pertandingan. Pencapaian tersebut membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak Laskar Antasari di Liga 1 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.