Persija Jakarta Akan Jalani Pemusatan Latihan di Bali

LigaIndonesia, HokiGol – Persija Jakarta, selalu melakukan persiapan untuk menyambut Liga 1 dan kompetisi Asia musim depan. Bahkan, skuad asuh Stefano Cugurra itu berniat mengeglar pemusatan latihan di Bali.

Persija Jakarta Akan Jalani Pemusatan Latihan di Bali

Namun, direktur utama Persija, Gede Widiade, mengatakan belum mengetahui kapan pemusatan latihan itu digelar. Kini, tim asal ibu kota itu menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusama, sejak pekan kemarin.

Bagi Gede, usaha yang dilakukannya itu supaya tim bisa lebih fokus saat menjalani latihan. Tetapi, dia mengatakan keberangkatan Ismed Sofyan cs ke Pulau Dewata bergantung jadwal Piala Presiden 2018.

Ini semua karena, Gede mengatakan terdapat perubahan yang terjadi untuk ajang pramusim itu. Dia mengatakan jadwal Piala Presiden semula 6 Januari namun dirubah ke 16 Januari mendatang.

“Jika saatnya memungkinkan Persija bakal melakukan pemusatan latihan di Bali, agar hemat biaya dan waktu serta bisa mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin,” ungkap Gede.

“Kami berharap undian kami di Piala Presiden berlangsung pada tanggal 18 Januari. Maka kami masih memiliki waktu dari Malaysia ke Indonesia,” imbuhnya.

Selain Bali, ada empat kota lain yang menjadi destinasi panitia Piala Presiden untuk melangsungkan babak penyisihan. Keempat kota tersebut adalah Surabaya, Makassar, Bandung dan terakhir Malang.