Persib Bandung Kalem Tergabung di Grup Neraka

LigaIndonesia, HokiGol – Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar buka suara terkait pembagian grup Piala Presiden 2018. Dedi mengaku tak gentar untuk menjalani Piala Presiden meskipun Persib tergabung di grup neraka.

Persib Bandung Kalem Tergabung di Grup Neraka

Sebagaimana diketahui, Piala Presiden akan segera bergulir. Turnamen pra musim ini direncanakan akan berlangsung pada tanggal 16 Januari – 17 Januari mendatang.

Salah satu perbedaan Piala Presiden kali ini dengan sebelumyna adalah sistem pembagian grup. Apabila dulu kontestan tim diuni, kini pembagian grup ditentukan sepenuhnya oleh kewenangan Operator.

Dalam pembagian itu, Persib tergabung di grup yang cukup berat. Pasalnya, mereka harus menghadapi tiga tim tangguh Liga 1, Sriwijaya FC, PSM Makassar dan PSMS Medan.

Walaupun menghadapi tim-tim tangguh, tetapi Dedi mengaku dia dan timnya tak gentar mengingat persiapan mereka matang. “Kita sadar kita di grup yang berisikan tim-tim bagus, seperti Sriwijaya, PSM dan PSMS,” ungkap Dedi di situs resmi Persib Bandung.

“Bagi saya itu bagus untuk persiapan tim untuk di liga nanti. Kita berharap juga bisa maksimal menghadapi semua tim di Piala Presiden nanti.

“Kiat musim ini dengan pelatih anyar. Kita ingin memberikan yang terbaik namun tak melupakan proses.” tandas pemain berusia 26 tahun itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.