Persib Bandung Jalani Latihan di Yogyakarta

LigaIndonesia, HokiGol – Rencana Persib Bandung melangsungkan sesi pelatihan di luar kota Bandung bukan hanya sebuah rencana. Hal itu telah diklaim pelatih Persib, Mario Gomez.

Persib Bandung Jalani Latihan di Yogyakarta

Persib direncanakan menuju Yogyakarta, Rabu (20/12) untuk melakukan pemusatan latihan di Kota Pelajar tersebut hingga 30 Desember mendatang.

Para pemain yang ada seakrang, bahkan Patrich Wanggai yang baru bergabung latihan mulai Senin (18/12), juga akan dibawa ke Yogyakarta.

“Kami bakal menjalani pemusatan latihan di Yogya. Kami berangkat pada hari Rabu hingga 30 Desember 2017,” kata pelatih Persib, Mario Gomez, ditemani asistennya, Fernando Soler, selepas memimpin latihan di lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Senin (18/12).

Gomez berharap dengan menjalani pemusatan latihan, level pemain bisa semakin berkembang dan timnya kian klop. Sementara itu, keputusan untuk membawa serta Patrich Wanggai, yang belum resmi menjadi bagian dari Persib, juga berdasarkan pertimbangan tertentu.

“Kami masih mencari penyerang mengingat Patrick datang ke sini untuk dilihat sejauh manta kemampuan yang dimilikinya. Kami pun belum mengetahui bagaimana nanti, yang jelas masih adawaktu untuknya mengikuti TC,” ungkap pelatih asal Argentina itu.

Gomez sendiri berharap jelang TC sudah ada para pemain lain yang bergabung alhasil TC yang dilakukan sebagai persiapan menyambut kompetisi musim depan bisa benar-benar bermanfaat.

Hanya, Gomez tidak ingin mengatakan sejumlah pemain lag iyang bakal bergabung ke Persib. “Saya tak mengetahui, namun yang jelas kami tunggu mengingat masih ada TC. PEmain masih ingin ikut atau tidak, lihat saja nanti di Yogyakarta,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, sejauh ini sejumlah pemain belum tampak mengikuti latihan Persib, seperti Maitimo, van Dijk, Hariono, Essien dan N’douassel. Sedangkan Tantan dan Jeffrey Kurniawan absen latihan mengingat masih dalam pemulihan cedera.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.