Persib Bandung Disebut Bisa Kalahkan Perseru Serui

LigaIndonesia, HokiGol – Bek Semen Padang, Novan Setya Sasongko, merasa yakin Persib Bandung bisa meraih kemenangan atas Perseru Serui pada pertandingan terakhir Liga 1 2017. Optimisme tersebut didasarkan dari fakta Maung Bandung dijadwalkan tampil di kandang.

Persib Bandung Disebut Bisa Kalahkan Perseru Serui

“Saya pikir Persib takkan membiarkan Perseru Serui meraih kemenangan. Kemenangan kandang, walaupun bisa maka tanpa bobotoh tetap sebuah harga diri bagi Persib,” ungkapnya.

Semen Padang memang butuh bantuan dari Persib untuk terhindar dari zona merah. Kabau Sirah sekarang menghuni posisi 16 atau tertinggal dua poin dari Perseru yang menghuni posisi 15 dengan raihan 34 poin.

Dengan situasi itu, Semen Padang wajib meraih kemenangan saat menjamu PS TNI dan berharap Perseru menyerah di kandang Persib. Apabila hal tersebut terjadi maka skuad asuh Syafrianto Rusli bakal tetap bermain di Liga 1 musim depan.

“Kami bakal tampil lebih baik, lebih maksimal dari biasanya mengingat ini pertandingan final bagi kami. Menang sudah seperti juara bagi kami,” ungkap Novan.

Pemain berumur 27 tahun ini juga mengaku kekalahan 3-5 oleh Arema pada matchday 33, bisa menjadi stimulan untuk mencatat hasil positif kontra PS TNI. Dalam pertandingan itu, Semen Padang bisa memperkecil skor menjadi 3-5 sesudah sempat tertinggal 0-5.

“Kami bersyukur bisa mencetak tiga gol dan mudah-mudahan bisa terulang saat menghadapi PS TNI dalam pertandingan terakhir,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.