Persib Bandung Dipastikan Tampil di Piala Presiden 2018

LigaIndonesia, HokiGol – Persib Bandung secara resmi mengungkapkan kesediaan mereka berpartisipasi di Piala Presiden 2018, yang direncanakan bergulir pada 16 Januari mendatang, mengingat menyebut turnamen pramusim ini sebagai ajang bergengsi.

Persib Bandung Dipastikan Tampil di Piala Presiden 2018

Kepastian tersebut diungkap manajemen Persib melalui situs resmi klub. Persib menjadikan ajang Piala Presiden 2018 sebagai pemanasan sebelum bersaingan di kompetisi sebenarnya.

“Persib memastikan diri berpartisipasi di Piala Presiden 2018. Kepastian tersebut terjadi sesudah PT Persib Bandung Bermartabat melayangkan surat resmi keikutsertaan pada panitia penyelenggara, Jumat (29/12),” demikian klaim manajemen.

Skuad Maung Bandung sudah kembali ke Bandung sesudah mereka menyelesaikan TC sepanjang satu pekan di Yogyakarta. Pemain mendapatkan kesempatan libur pergantian tahun, dan kembali menjalani latihan pada 2 Januari mendatang.

“Sesudah libur, kami masih ada waktu sepanjang sepeken untuk mempersiapkan diri menyambut Piala Presiden. Saya merasa senang kami dapat bekerja lebih bagus sesudah TC di Yogyakarta,” ungkap pelatih Mario Gomez.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.