Persela Lamongan Siap Seleksi Kiper Baru

LigaIndonesia, HokiGol – Manajer Persela, Yunan Ahmadi mengaku telah mendapatkan kiper anyar. Tetapi pemain itu tak langsung masuk skuad Laskar Joko Tingkir mengingat masih harus menjalani seleksi dan keputusan bergantung pada sang pelatih.

Persela Lamongan Siap Seleksi Kiper Baru

“Ada kiper yang ingin seleksi nanti sore. Keputusan tetap ada pada pelatih, masuk atau tidaknya,” kata Yunan, Rabu (27/12).

Yunan mengaku bahwa dia belum bisa mengungkapkan identitas kiper itu, termasuk klub asalnya. Karena pemain yang dimaksud masih belum resmi bergabung, dia baru akan mengungkapkannya sesudah sang pemain datang.

“Nanti jika datang baru saya jelaskan, jika saya berbicara sekarang belum datang orangnya,” tambahnya.

Namun Yunan enggan mengakui bahwa kiper yang akan bergabung bakal diproyeksikan menjadi kiper utama. Baginya tak ada kiper pertama, kedua dan ketiga dalam tim.

“Setidaknya kita butuh tiga kiper untuk menyambut kompetisi. Siapa pun yang tampil bergantung pelatih dan siapa pun yang siap untuk diandalkan,” jelasnya.

“Tak ada kiper pertama, kedua atau ketiga. Mana yang siap diandalkan pelatih yang paling siap diantaranya yang siap itu yang akan diandalkan,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.