Persela Buka Kemungkinan Andalkan Dua Sosok Baru

LigaIndonesia, HokiGol – Meskipun belum bisa memastikan kontrak baru dari manajemen Persela Lamongan, manajer Aji Santoso sudah mempersiapkan proyeksi pemain yang bakal membela Laskar Joko Tingkir musim depan.

Persela Buka Kemungkinan Andalkan Dua Sosok Baru

Pada beberapa sesi terakhir, latihan Persela juga diikuti pemain dari tim U-19, yaitu duo winger Ghifari Vaiz Adhitya dan Sugeng Efendi. Aji menyebut mereka berdua mempunyai prospek bagus.

Bahkan, Vaiz dan Sugeng disebut berpotensi membela Persela saat melawan Persiba Balikpapan, Minggu (5/11). Pasalnya, krisis pemain memaksa mereka melakukan itu, seperti absennya Carlos, Yamazaki, Al Ayuubi, Hardiando karena cedera, dan Ramdani yang menjalankan tugas membela tim nasional Indonesia U-19.

“Sejatinya ada tiga pemain U-19 yang mengikuti sesi pelatihan. Namun sementara masih ada dua pemain. Bagus juga saya lihat. Ada prospek untuk berkembang. Untuk jangka panjang Persela cukup bagus,” kata Aji dilaporkan situs resmi klub.

“Jika keadaan darurat bisa saja dimainkan. Jika tidak, kami mengandalkan pemain yang ada. Namun setidaknya mereka bisa beradaptasi dengan pemain senior sebagai modal mesin depan.”

Ajik pun menjadikan dua pertandingan terakhir sebagai penilaian pada pemain. Aji tak ingin tren lima kemenangan beruntun di kandang dirusak Persiba.

“Untuk menjaga tren tak terkalahkan di kandang, kami tak boleh kehilangan poin saat menghadapi Persiba. Itu pertandingan kandang terakhir pada musim ini,” jelas Aji dilansir situs resmi Liga 1.

“Jika saja saya ada kesepakatan dengan Persela musim depan, tim butuh perubahan dengan menambah amunisi anyar. Komposisi musim depan akan berjalan sangat sengit.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.