Persebaya Resmi Umumkan Rekrutan 5 Pemain Anyar

LigaIndonesia, HokiGol – Persebaya Surabaya telah resmi memperkenalkan empat pemain anyarnya, Jumat (5/1). Diantaranya, ada sosok yang tidak asing lagi, Otavio Dutra, mantan bek Bhayangkara FC.

Persebaya Resmi Umumkan Rekrutan 5 Pemain Anyar

Rumor kembalinya Otavio Dutra ke tim lamanya memang terwujud. Melalui akun IG resmi Persebaya, Otavio Dutra diperkenalkan kepu blik bersamaan empat rekrutan baru, yakni Osvaldo Haay, Nelson Alom, Ferinando Pahabol dan Ruben Sanadi.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah merasa kagum dengan hasil uji kesehatan dari mereka berlima.

“Para pemain anyar ini sudah melakukan uji kesehatan dan fisik di ISMC, Kamis (21/12) dan Jumat (22/12). Kami memang dibuat kagum dengan hasil tes itu,” ungkap Chairul Basalamah.

Kembalinya Otavio Dutra mencuri banyak perhatian fans Persebaya. Beberapa diantara mereka juga ada yang merespon negatif.

Mereka yang merespon negatif mengatakan bahwa bak Persebaya pada periode 2010-2012 dan 2014-2016 itu tidak lagi muda, 34 tahun. Dia juga sempat disebut tak setia saat Persebaya mengalami dualisme beberapa tahun lalu.

Beberapa bonek pengguna Twitter sempat menjalani aksi penolakan dengan meramaikan hashtag #MenolakDutra. Tetapi, manajemen Persebaya bergeming pada putusan dan tetap mendatangkannya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.