Persebaya Fokus Tingkatkan Kondisi Fisik Para Pemain

LigaIndonesia, HokiGol – Persebaya Surabaya kembali menjalani latihan untuk persiapan menyambut kompetisi musim depan. Bila latihan pertama dilakukan di Lapangan Futsal, pada latihan kedua Bajul Ijo melakukan latihan di Lapangan Mapolda Jawa Timur, Jumat (5/1).

Persebaya Fokus Tingkatkan Kondisi Fisik Para Pemain

Menurut Asisten Pelatih Persebaya, Esteban Busto, menu latihan yang dijalani para pemain untuk mengembalikan kondisi fisik. Pasalnya, sesudah Celebration Game para pemain diliburkan total dari aktifitas sepakbola.

Tetapi tim pelatih merubah jadwal latihan, yang awalnya dijadwalkan pada sore hari diganti menjadi pagi hari. Alasannya mengingat kondisi cuaca pada sore hari tak menentu, bahkan pada hari pertama pemain harus pindah tempat latihan.

“Perubahan jadwal latihan ini sebagai antisipasi cuaca yang tak menentu saat sore hari,” ungkap Esteban.

“Dan untuk latihan hari ini dan kemarin masih sama targetnya. Yaitu mengembalikan kebugaran para pemain sesudah liburan yang cukup lama,” tambahnya.

Sementara hingga hari kedua latihan, terdapat tiga pemain yang belum menjalani latihan, yaitu Ricky Kayame, Fandry Imbiri dan Muhammad Hidayat. Ricky tengah mempersiapkan pernikahannya, sementara Hidayat mengurus kuliahnya.

Untuk pemain magang dan pemain seleksi yang bergabung ada tiga sosok yaitu Jossa Andika Dwi Pratama, Stevano Alexander Pietersz dan Alfonsius Kelvan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.