Pepe Segera Pindah Ke Paris Saint-Germain

GosipBola, HokiGol – Pertanyaan terkait kelanjutan karir mantan bek Real Madrid, Pepe akhirnya telah terjawab. Bek tim nasional Portugal tersebut kabarnya bakal segera pindah ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat ini.

Pepe Segera Pindah Ke Paris Saint-Germain

Sebagaimana diketahui, Pepe dipastikan takkan bisa membela skuad Real Madrid musim depan. Pasalnya, manajemen Madrid memilih untuk tak memberinya kontrak baru, alhasil dia harus mencari tim anyar di musim panas ini.

Pepe sendiri sebenarnya tak sepi peminat. Banyak tim besar Eropa yang kabarnya ingin mengamankan jasanya.

Tetapi dilansir ESPN, pemain berusia 34 tahun tersebut telah menentukan pelabuhan baru untuk karirnya di musim depan. Kabarnya dia secara mantap telah memutuskan untuk pindah ke raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Menurut kabar itu, PSG telah meyakinkan Pepe untuk pindah ke Paris di musi panas ini. Mereka kabarnya telah menjalin kesepakatan personal dengan sang pemain untuk bergabung.

Adapun Pepe direncanakan bakal langsung melakukan tes kesehatan selepas gelaran di Piala Konfederasi 2017 untuk memperebutkan juara tiga. Setelahnya dia bakal resmi diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru PSG.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.