Pep Konfirmasi Kepindahan Eric Garcia Ke Man City

GosipBola, HokiGol – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengklaim pembelian Eric Garcia dari Barcelona.

Pep Konfirmasi Kepindahan Eric Garcia Ke Man City

Barcelona sebelumnya diyakini terancam kehilangan bek muda berbakat seperti Eric Garcia. Dikabarkan, bocah berumur 16 tahun tersebut telah menjalin kesepakatan untuk pindah ke Manchester City di musim panas ini.

Manchester City sendiri diyakini memilih untuk mengaet Garcia senilai buyout-nya. Alhasil, pihak Barcelona tak bisa memasukkan klausul buyback atau pembelian kembali di masa depan.

Baik Manchester City atau pun Barcelona sendiri masih enggan buka suara terkait kepindahan itu. Namun, Pep kemudian buka suara terkait transfer Garcia.

“Kami menerima laporan-laporan (scout soal kinerja Eric) yang sangat bagus, namun saya masih belum cukup beruntung untuk menyaksikannya bermain,” ungkap manajer asal Spanyol itu pada TV3.

“Mereka sudah berbicara dengan bagus terkait dirinya dan kami mempnyai kemungkinan untuk membelinya. Dia ingin mengambil langkah ini dan tim sudah memberikannya peluang itu,” jelasnya.

Dewan Barcelona sendiri sebelumnya dilaporkan sangat geram dengan berita transfer itu. Mereka kemudian menyalahkan mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, yang menjadi agen Garcia. Para dewa Barcelona menyebut Puyol sudah menghianati klub.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.