Pendukung PSG Bunuh Teman yang Mengejeknya

Gosip Bola, HokiGol – Kita tidak bisa membayangkan betapa mengerikannya beberapa hari terakhir ini bagi pendukung PSG, setelah Di Maria Cs dihajar habis-habisan oleh Barcelona di Camp Nou.

Pendukung PSG Bunuh Teman yang Mengejeknya

Tapi Anda bisa membayangkan mengenai bagaimana pendukung tim lain mengejek fans PSG atas kekalahan memalukan di leg kedua melawan Blaugrana kemarin.

Namun siapa sangka, ternyata telah terjadi pembunuhan akibat dari itu, dengan surat kabar harian L’Union dan dilansir oleh L’Equipe, mengabarkan jika seorang pendukung PSG di Gabon tega membunuh temannya sendiri yang telah mencemooh dia pasca kekalahan 6-1 dari Barca.

Fans PSG yang berusia 18 tahun tersebut menikam korban di leher, setelah ia menjadi semakin frustrasi karena terus diejek oleh temannya.

Padahal, keduanya sempat menyaksikan pertandingan bersama-sama di sebuah bar, di lingkungan yang terkenal di ibukota Gabon, di mana di sana mereka telah mengkonsumsi beberapa gelas bir.

Korban dikabarkan meninggal di tempat dan pendukung PSG tersebut kemudian ditangkap. Namun demikian, sang pelaku pembunuhan bersikeras bahwa sebenarnya dia tidak berniat untuk membunuh rekannya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.