Penampilan Bottas Membuat Toto Wolff Terkesan

Formula 1, HokiGol – Bos Tim Mercedes Formula 1 (F1), Toto Wolff mengatakan, ia sangat terkesan dengan penampilan Valtteri Bottas pada balapan GP perdana di Australia, akhir pekan lalu. Bottas berhasil naik podium di peringkat ketiga pada GP Australia tersebut.

Penampilan Bottas Membuat Toto Wolff Terkesan

Dikutip dari Foxsport, Bottas kalah dari rekan setimnya Lewis Hamilton yang menempati posisi runner up. Sedangkan peringkat pertama ditempati oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

“Saya terkesan dengan caranya mengemudi, sepanjang balapan di akhir pekan tersebut. Meski ia mendapatkan tekanan yang luar biasa karena menggantikan Nico Rosberg (juara dunia musim lalu), namun caranya mengemudi sangat baik. Ia sangat dekat dengan Hamilton sampai akhir balapan,” kata Wolff.

Menurut Wolff, kinerja yang diperlihatkan oleh Bottas tersebut dinilai luar biasa. Bottas juga berusaha sepanjang balapan mendekati mobil Hamilton. “Saya senang dengan kinerjanya,” jelas Wolff.

Sementara itu, usai GP Australia para pembalap kini tengah mempersiapkan untuk seri GP selanjutnya di Shanghai, China. GP China akan berlangsung pada 9 April 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.