Pembalap Cilik Dapat Kejutan dari Rossi

MotoGP, HokiGol – Cecilia Scottini membuat gempar para pecinta olahraga otomotif. Sebab, di usia yang baru lima tahun, bocah cantik berambut pirang itu sudah jagi kebut-kebutan di atas aspal. Scottini juga tidak sungkan mengidolakan dua pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Pembalap Cilik Dapat Kejutan dari Rossi

Hal ini terungkap ketika Scottini diundang untuk menghadiri acara perdana Little Big Show. Pada episode pertama ini, Gerry Scotti selaku pemandu acara talk show tersebut menghadirkan bocah yang memiliki bakat di dunia balap motor tersebut.

Kehadirannya dalam acara ini tentu mengundang perhatian pemirsa, terutama penggemar otomotif. Apalagi ketika Scottini mendapat pertanyaan mengenai siapa idolanya di MotoGP. Tanpa berpikir panjang dia menjawab: “Valentino Rossi dan Marc Marquez,” singkat bocah berambut pirang seperti dikutip Sportfair, Jumat (16/12/2016).

Kepoloson Scottini mendapat respon positif dari penonton. Pasalnya kedua pembalap tersebut notabene-nya merupakan musuh bebuyutan di arena pacuan kuda besi MotoGP. Namun dengan polosnya, dia sama sekali tidak memperdulikan hal tersebut. Yang terpenting bagi dia adalah kedua pembalap tersebut merupakan idolanya dan telah memberi insipirasi baginya.

Menariknya, di sela-sela perbincangan hangat Scotti dan Scottini, kejutan muncul. Tanpa diduga, layar menampilkan sosok Rossi yang tengah memegang helm. Ternyata helm yang dipegang oleh juara dunia sembilan kali itu diberikan untuk bocah cantik tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.