Pemain Madura United Ini Bantah Rumor Kepindahan Ke Arema

LigaIndonesia, HokiGol – Saat laporan pemain Arema FC, Beny Wahyudi, akan pindah ke Madura United berhembus, ada laporan lain yang juga berhembus. Beny kabarnya akan ditukar dengan pemain Laskar Sape Kerrab, Munhar. Kebetulan, bek asal Sidoarjo itu sempat membela Arema pada periode 2012/2014.

Pemain Madura United Ini Bantah Rumor Kepindahan Ke Arema

Tetapi, laporan itu langsung dibantah Munha mengingat hingga saat ini dia tak menjalin kontak dengan Arema. “Laporan dari mana itu? Saya masih di Madura. Tak ada pembahasan pindah ke Arema,” responya.

Sekarang kebetulan Munhar tengah berada di Malang mengingat dia menikah dengan wanita asal Malang. Laporan bahwa Munhar dihubungkan dengan Arema mencuat dari media di Malang.

Kebetulan Arema memang krisis stoper alhasil sosoknya dihubungkan dalam klausul pertukaran dengan Beny Wahyudi. “Saat ini saya masih bersama keluarga di Malang. Tak membicarakan soal sepakbola dulu,” tutupnya.

Munhar memang akrab dengan klub Malang. Sesudah membela PON Jatim 2008, dia direkrut Persema Malang. Tiga musim sesudahnya pindah ke Arema. Performa keras yang ditampilkannya pun sangat disukai Aremania.

Tetapi, saat Arema berubah menjadi tim berisikan bintang musim 2013, dia mulai tersingkir. Selera tim pelatih mulai berbuah. Dari stoper bertipikal keras menjadi stoper lugas.

Bersama Madura United, Munhar harus bersaing dengan Fabiano Beltrame dan bek timnas Fachruddin Wahyudi Aryanto. Selain itu, Madura United dikabarkan masih menargetkan stoper senior yang lain, Hamka Hamzah, untuk tampil di Piala AFC musim depan.

Selain Munhar, sejatinya masih ada seorang pemain dari Madura United yang dihubungkan dalam klausul pertukaran, yakni kiper Hery Prasetyo. Pemain berusia 32 tahun itu juga seangkatan dengan Munhar di tim PON Jatim.

Kebetulan Hery adalah pemain asal Malang. Arema pun membutuhkan kiper berpengalaman sebagai antisipasi apabila Kurnia Meiga memang tak bisa tampil musim depan akibat sakit.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.