Pelatih PSM Janji Akan Mainkan Rasyid Bakri

LigaIndonesia, HokiGol – Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri berpotensi merasakan atmosfer Liga 1 2017 sesudah dijanjikan akan diturunkan kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (12/11), pada laga matchday terakhir.

Pelatih PSM Janji Akan Mainkan Rasyid Bakri

Rasyid mengalami cedera ACL saat uji coba sepekan sebelum Liga 1 bergulir. Karena cederanya tersebut dia terpaksa menjalani operasi, dan beristirahat total. Rasyid mulai menjalani latihan tim pada akhir September, tetapi Rene Alberts masih belum ingin mengambil risiko.

“Saya bakal memberi peluang pada Rasyid supaya dia bisa merasakan atmosfer laga musim ini. Saya melihat pada sejumlah latihan Rasyid sudah sangat siap. Dokter juga telah merekomendasikan. Ini peluang bagi dia membuktikan diri,” ungkap pelatih PSM Makassar, Rene Alberts.

Namun, Rene Alberts belum bisa memastikan memainkan pemain berumur 25 tahun tersebut sejak awal permainan atau sebagai pemain pengganti. Dia ingin mengetahui perkembangan fisik dan mental sang pemain.

“Rasyid bakal di bangku cadangan. Apabila memungkinan bakal kita turunkan sebagai pemain pengganti. Saya tak janji, namun apabila memungkinkan, maka bakal saya mainkan,” ungkapnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.