Pelatih Persija Jakarta Sanjung Keras Keras Tim

LigaIndonesia, HokiGol – Persija Jakarta mencatat kemenangan atas Semen Padang di matchday 31 Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Manajer Persija, Stefano Cuggura Teco mengaku bangga dengan kerjas keras skuad asuhnya.

Pelatih Persija Jakarta Sanjung Keras Keras Tim

Persija sukses menang dengan skor 2-0 atas Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekas, Minggu (22/10) malam. Kemenangan diraih berkat dua gol Bambang Pamungkas memasuki menit 69 dan 90.

“Saya rasa pemain memiliki fokus bagus. Pada paruh pertama kami mencetak gol, walaupun offside. Pada paruh kedua kami lebih bagus. Saya melihat para fans merasa senang,” ungkap Teco.

“Saya melihat semua kerja keras. Kami baru menyerah oleh Persipura, sesudah menyerah mental menurun. Kini mental kami harus lebih tinggi untuk menyambut tiga pertandingan sisa,” imbuhnya.

Teco juga merespon performa Bruno Lopes yang masih belum membuka keran gol dan Bepe yang akhirnya mampu membuktikan diri masih tajam.

“Bruno banyak diawasi lawan, dia belum mencetak gol namun dia profesional kerjua keras. Masih ada tiga pertandingan lagi yang penting menang. Bambang mencetak gol itu bagus,” jelasnya.

Kemenangan itu tidak merubah posisi Persija di papan klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Mereka tetap menghuni posisi enam dengan raihan 52 poin dari 31 pertandingan. Namun, manajer asal Brasil tersebut mengaku cukup puas dan tetap mencoba menembus papan atas.

“Saya rasa Persija tahun ini sangat bagus, ada pemain anyar bergabung. Jika hingga akhir musim tetap di posisi enam besar tetap puas. Mengingat musim kemarin kami hanya finis di posisi 14,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.