Pelatih Persela Minati Pemain Asal Korea Selatan

LigaIndonesia, HokiGol – Persela Lamongan selalu berusaha menemuka pemain asing baru untuk menyambut kompetisi musim depan. Sejauh ini, ada dua pemain asing yang tengah menjalani seleksi, yakni Andre Francisco Williams Rocha da Silva dan Kim dong Hyeon.

Pelatih Persela Minati Pemain Asal Korea Selatan

Kim Dong Hyeon yang baru gabung pada Rabu (27/12) telah menarik perhatian pelatih Persela, Aji Santoso. Mantan pemain Pohang Steelers tersebut disebut lebih menjanjikan ketimbang Andrezinho.

“Saya melihat kim cukup bagus. Namun kondisinya masih capek. Sepertinya dia mengeluh sakit juga mengingat kecapekan. Kami masih memberi kesempatan,” ungkap Aji, sebagaimana dilaporkan situs resmi Persela.

“Visi yang dimilikinya sangat bagus. Gaya permainannya juga benar. Saat membawa bola, siapa yang akan dikasih, kapan saatnya menahan bola ia juga paham,” imbuhnya.

Walau demikian, Aji tidak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan soal siapa pemain asing yang dipilihnya. Terlebih, masih akan ada pemain asing di posisi gelandang yang akan menjalani seleksi. Direncanakan, para pemain asing tersebut akan menjalani tes hingga penutupan Piala Presiden 2018.

Untuk pemain lokal, Aji mengatakan sekarang dia hanya tinggal mencari pemain untuk dua posisi. “Tinggal kiper dan penyerang saja. Kita pun sudah mulai fokus pembelian pemain asing,” jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.