Pelatih MU Enggan Bahas Transfer Morata dan Matic

GosipBola, HokiGol – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho masih memilih untuk waspada dalam membahas kemungkinan transfer timnya. Mou tak terpancing ketika para reporter memberikannya berbagai pertanyaan terkait sejumlah pemain buruan klub.

Pelatih MU Enggan Bahas Transfer Morata dan Matic

Mou berbicara dalam jumpa pers jelang laga International Champions Cup antara La Galaxy vs Manchester United. Mou merespon berbagai pertanyaan reporter dalam kesempatan itu.

Salah satu bahasan yang paling banyak ditanyakan adalah siapa saja yang bakal coba digaet Mou di bursa transfer musi panas ini. Kabar yang paling sering berhembus, Manchester United masih berusaha mengaet Nemanja Matic dari Chelsea dan Alvaro Morata dari Real Madrid.

“Saya tidak bisa membahas pemain Chelsea atau Morata. Kita harus menghormati pemain, klub, pemilik klub dan manajer. Saya tak ingin bersikap tak hormat. Kami tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain anyar dan kami belum puas dengan hanya mendatangkan Lukaku dan Lindelof,” jelas Mou di hadapan para reporter.

Mou mengungkapkan bahwa Manchester United membutuhkan banyak pemain lain. Sekarang, MU masih menargetkan dua pemain lain alhasil kinerja MU di bursa transfer disebut masih separuh jalan.

“Kami masih membutuhkan sejumlah pemain yang lain. Kami sejatinya ingin mendatangkan empat pemain, maka bisa saya jelaskan bahwa tugas kami di pasar trasnfer baru rampung setengah. Namun saya tak ingin berbicara banyak terkait hal itu mengingat saya mengetahui segalanya sangat sulit.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.