Pelatih Man United Isyaratkan Dekati Alexis Sanchez

GosipBola, HokiGol – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa mereka telah mendekati Alexis Sanchez.

Pelatih Man United Isyaratkan Dekati Alexis Sanchez?

Manchester Evening News mengabarkan Mourinho kembali ditanya terkait penyerang Real Madrid, Alvaro Morata setelah mereka meraih kemenangan 5-2 atas LA Galaxy dalam pertandingan persahabatan.

Dan saat Mou ditanya jurnalis Spanyol, apakah Manchester United berusaha mendekati Morata sebelmnya, dia lantas meresponnya menggunakan bahasa Spanyol: “Itu merupakan pertanyaan untuk Florentino Perez, Saya tak mengetahui apabila terkait Sanchez.”

“Apa yang saya jelaskan saat ini merupakan apa yang saya katakan saat ini. Tim melabeli sang pemain dengan harga, bukan mereka yang ingin membeli. Dia merupakan pemain Real Madrid. Madrid sudah memutuskan dan kami tak menjalin kesepakatan, mudah saja.”

“Dia merupakan pemain yang saya promosikan ke skuad inti. Saya menikmati penampilannya bersama Juventus dan Real Madrid. Akan tetapi dia tidak akan berakhir bersama kami.”

Menariknya, jurnalis Spanyol itu sama sekali tak mengatakan nama Sanchez, akan tetapi pelatih Portugal itu secara mendadak membicarakan terkait penyerang Chile itu.

Sanchez sendiri masih menyisakan setahun lagi di kontraknya bersama Arsenal.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.