Pelatih Man City Klaim Kolarov Akan Gabung Roma

GosipBola, HokiGol – Pelatih Manchester City, Pep Guardiolaa mengonfirmasi bahwa Aleksandar Kolarov akan pindah ke AS Roma pada pasar transfer musim panas ini. Transfer Kolarov sekaligus mengakhiri kebersamaan keduanya sepanjang tujuh tahun.

Pelatih Man City Klaim Kolarov Akan Gabung Roma

Kolarov adalah bek senior tunggal yang masih bertahan bersama Manchester City saat sejumlah rekannya termasuk Zabaleta, Clichy dan Sagna sudah terlebih dahulu pergi dari Etihad Stadium. Para pemain itu dilepas saat kontraknya berakhir.

Kolarov masih memiliki kontrak bersama Manchester City hingga 2018 mendatang. Akan tetapi pemain berusia 31 tahun itu sudah tidak masuk dalam rencana skuad asuh Pep Guardiola di musim depan. Terlebih sesudah The Citizens mendatangkan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur dan kemungkinan besar juga akan memboyong Benjamin Mendy dan Danilo.

Saat Manchester City mengarungi tur pramusim kontra Manchester United, Kolarov tidak mendapat waktu bermain. Dalam laga itu, Manchester City menderita kekalahan 2-0.

Pep mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan mantan bek Lazio itu. Dia sudah berbicara dengan pemain bahwa yang bersangkutan memang ingin meninggalkan Etihad Stadium.

“Saya tidak ingin bertahan dengan pemain yang tidak ingin bertahan. Kolarov banyak membantu saya musim kemarin dalam banyak hal. Namun dia memiliki kemungkinan besar kembali ke Roma sebagaimana sebelumnya dan dia telah berbicara pada saya, pada tim dan mengaku ingin pergi,” ungkap Pep selepas laga kontra Manchester United.

“Inilah mengapa pilihan ini yang terbaik bagi semua pihak.”

“Saya berdoa yang terbaik baginya mengingat dia sosok yang sangat baik. Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Saya begitu senang bisa bekerja sama dengannya dan saya mengharapkan Kolarov dan keluarganya yang terbaik,” imbuh pelatih asal Spanyol itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.