Pelatih Man City Isyaratkan Menyerah Buru Sanchez

GosipBola, HokiGol – Pep Guardiola sebelumnya secara terang-terangan telah mengungkapkan ketertarikan Manchester City pada Danilo. Walaupun enggan berbicara banyak terkait kepindahan itu mengingat menghargai Real Madrid, tetapi Pep mengaku kepindahan itu bisa rampung dalam waktu dekat.

Pelatih Man City Isyaratkan Menyerah Buru Sanchez

Pep sendiri sudah mengungkapkan bahwa Manchester City sekarang masih menargetkan 3 atau 4 pemain lain uang proses kepindahannya masih berjalan. Salah satu pemain yang kabarnya sedang diburu adalah pemain AS Monaco, Benjamin Mendy.

Namun seperti ketika membahas Danilo, Guardiola enggan berbicara banyak terkait Mendy. Dia pun coba untuk berbicara sedikit supaya tak menyinggung tim pemiliki para pemain buruan City.

“Sebagaimana dalam kasus Danilo, kami memang memiliki buruan pemain yang kami ingin datangkan. Kita menanti dan kita melihat saja apa yang bakal terjadi. Mendy merupakan bagian dari Monaco maka sebisa mungkin saya harus bisa diam,” ungkap Pep sebagaimana dilansir ESPN.

Manchester City pun diyakini masih merupakan salah satu unggulan dalam mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Namun, Pep tampaknya menyerah mendatangkan sang striker mengingat pelatih Arsene Wenger enggan melepasnya ke Manchester City.

“Alexis Sanchez merupakan pemain Arsenal. Arsene Wenger sudah mengatakannya. Dia tentu jauh lebih mengetahui dari saya terkait kondisi Alexis,” tambahnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.