Pelatih Madura United Tidak Ingin Terlena

LigaIndonesia, HokiGol – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, tidak ingin terlena dengan sukses tim menjuarai Suramadu Super Cup sesudah tampil imbang 2-2 kontra Kedah FA di pertandingan terakhir.

Pelatih Madura United Tidak Ingin Terlena

Gomes menyebut timnya masih memiliki blunder pada tiga laga, tetapi dia meyakini mereka bisa bermain lebih baik lagi. Piala Presiden merupakan ajang pembuktian bagi Laskar Sape Kerrab.

“Ini sangat hebat. Mereka belum sepenuhnya fit, namun bisa bermain maksimal. Kami bisa menguasai permainan dan mencetak gol, namun kami pun membuat blunder. Itu bagus untuk belajar, dan bisa lebih baik ke depan,” ungkap Gomes.

“Saya rasa kami bakal lebih baik lagi dalam hal kerjasama. Dari tiga laga SSC, kami tak pernah menderita kekalahan. Mereka pun belajar memahami teman mereka sendiri. Itu satu langkah bagus, awal bagus bagi Madura. Kami bakal berusaha mengembangkan permainan, dan tentu harus bermain lebih baik di Piala Presiden.”

Sementara itu, pelatih Kedah Ramon Marcote tak begitu kecewa dengan kegagalan mereka memenangi gelar juara. Terlebih mereka berulang kali mampu bangkit di saat tim tengah tertinggal.

“Saya merasa senang kami bisa melawan tim selevel Persija dan Madura, mereka adalah tim bagus. Pemain memiliki moral bermain untuk tidak kalah. Kami bisa mencetak gol saat tertinggal,” puji Marcote.

“Namun itu tetap perlu dievaluasi. Secara menyeluruh, saya merasa puas dengan kinerja tim. Turnamen ini merupakan persiapan yang bagus bagi kami sebelum menyambut Liga Malaysia.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.