Pelatih Madura United Sanjung Manajer Barito Putera

LigaIndonesia, HokiGol – Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, tidak ragu memuji kinerja koleganya di Barito Putera, Jacksen F Tiago, jelang pertemuan kedua tim di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (5/11).

Pelatih Madura United Sanjung Manajer Barito Putera

Barito Putera tengah berkembang pada delapan pertandingan terakhir. Usai secara mengejutkan menderita kekalahan oleh Persegres Gresik United yang berstatus juru kunci, Hansamu Yama cs terus melakukan perbaikan.

Laskar Antasari berikutnya sukses mencatat lima kemenangan dan tiga hasil imbang, dan menjadi momok empat besar klasemen sementara. Mereka sukses mengeimbangi Persipura, Bali United dan PSM. Sedangkan Bhayangkara malah pulang dengan tangan kosong.

“Saya tak mengetahui apa yang tengah Jacksen lakukan di Barito, namun hasilnya sangat bagus. Saya melihat beberapa kali performa mereka kian berkembang,” kata Gomes.

“Namun semua tim sama, semua tim bagus. Kami harus berusaha keras. Tak ada yang patut ditakuti, namun memang ada yang patut diwaspadai. Kami harus mengawasi lawan supaya tak bisa berkembang, dan memenangi laga.”

Mantan manajer Persela Lamongan tersebut menjanjikan performa terbuka di laga nanti. Bahkan sepanjang latihan kemain, Laskar Sape Kerrab selalu mengasah finishing.

“Kami harus berinisiatif untuk menyerang. Kami memiliki target jelas, harus menjadi juara Liga 1. Kami pun tampil di kandang. Kami tak perlu melihat lawannya. Siapapun yang dihadapi, kami harus berusaha untuk memenangi laga,” jelas Gomes.

“Motivasi pemain sangat bagus. Kami memang fokus pada finishing, namun tetap mempertahankan pergerakan cepat lawan. Kami pun harus tampil cepat, dan fokus pada saat finishing supaya bisa mencetak gol lebih banyak.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.