Pelatih Liverpool Seharusnya Khawatirkan Pertahanan Tim

LigaInggris, HokiGol – Mantan pemain Arsenal, Ian Wright mengungkapkan bahwa pertahanan Liverpool sudah menjadi sebuah kekhawatiran yang sangat besar bagi manajer Jurgen Klopp.

Pelatih Liverpool Seharusnya Khawatirkan Pertahanan Tim

Liverpool menjalani start tangguh musim ini dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga awal Liga Utama Inggris. Tetapi, The Reds mengalami penurunan performa dan kehilangan posisi di papan atas karena kemunduran mengecewakan di Liga Utama Inggris.

Liverpool hanya meraih sekali kemenangan dari tujuh laga terakhir mengingat beberapa rumor pertahanan selalu berhembus di tim.

Liverpool sendiri sejauh ini sudah kemasukan 12 gol dari tujuh laga Liga Utama Inggris, sedangkan di Liga Champions mereka sudah kemasukan tujuh gol pada empat pertandingan di Liga Champions.

Dan mantan striker Arsenal, Ian Wright mengaku bahwa Jurgen Klopp mempunyai alasan untuk mengkhawatirkan kinerja sektor pertahanan tim.

“Bahkan dengan Brendan Rodgers mereka memiliki masalah pertahanan,” ungkapnya dilansir BBC Radio 5 Live.

“Jika anda membuat pertahanan mereka ketat, anda bakal mulai mencetak gol demi gol di sisi yang lain. Ini merupakan kekhawatiran besar mereka,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.