Pelatih Liverpool Keluhkan Sulitnya Gaet Keita

GosipBola, HokiGol – Rencana Liverpool untuk mendatangkan Naby Keita tampaknya akan sangat sulit terjadi. Pasalnya, RB Leipzig menegaskan bahwa Keita takkan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Liverpool Keluhkan Sulitnya Gaet Keita

Liverpool secara terbuka memang sudah mengakui ketertarikan mereka untuk mendatangkan gelandang asal Guinea itu. Akan tetapi respon Leipzig begitu tegas dan takkan memberi izin pada sang pemain untuk meninggalkan klub. Dietrich Matechitz selaku pemiliki Red Bull, perusahaan yang membawahi Rb Leipzih, bahkan telah menegaskan bahwa Keita bakal menghabiskan sisa kontraknya yang masih menyisakan empat tahun lagi.

“Dietrich Mateschitz merupakan sosok yang beruntung. Leipzig tidak perlu menjual pemain. Ketika saya masih melatih Borussia Dortmund, kami harus selalu melepas pemain. Sementara itu, Leipzig tidak harus melepas pemain lagi. Maka, saya tampaknya sudah terlambat. Tidak banyak yang dapat saya katakan terkait hal ini,” ungkap Klopp dilansir Liverpool Echo.

Selain Keita, Liverpool pun terancam gagal mengamankan servis buruan mereka yang lain; yakni Virgil van Dijk. The Reds bahkan harus membuat permohonan maaf resmi mengingat diketahui telah mendekati pemain Southampton itu secara ilegal. Klopp melakukan pertemuan dengan sang pemain untuk merayunya pindah ke Anfield.

“Saya tidak mengetahui bahwa saya dikritik terkait hal itu, hingga saat ini pun masih mendapat kritik. Klub pun mendapat kritik, dan itu tak bagus. Kami telah menyampaikan permohonan maaf. Selesai.Kami harus bicara apa lagi terkait hal ini?”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.