Pelatih Liverpool Enggan Lepas Daniel Sturridge

GosipBola, HokiGol – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kabarnya enggan melego Daniel Sturridge di bursa transfer musim panas ini mengingat bakal sulit bagi mereka untuk bisa mendapatkan suksesor yang sebanding.

Pelatih Liverpool Enggan Lepas Daniel Sturridge

Penyerang timnas Inggris itu termasuk pemain yang memiliki ketajaman di lini belakang lawan. Tetapi dia kerap mengalami cedera. Hal tersebut membuat sang pemain tak bisa memainkan performa terbaiknya.

Sturridge sepertinya juga kurang menyatu dengan gaya permainan yang diusung Jurgen Klopp. Selain itu, dia juga kalah bersaing dengan Firmino atau Origi.

Penyerang berusia 27 tahun itu lantas disinyalir bakal meninggalkan Liverpool di musim panas ini. Terlebih sudah ada tim yang diyakini bersedia menampung sang pemain seperti West Ham United.

Akan tetapi dilansir The Mirror, Sturridge takkan pergi kemanapun di musim panas ini. Pasalnya, Jurgen Klopp bakal memagarinya paling tidak untuk semusim kedepan.

Klopp menyebut timnya bakal dirugikan jika tanpa adanya kehadiran Sturridge. Bagaimana tidak, tentu sajan akan sangat sulit untuk bisa mendatangkan pemain pelapis yang kemampuannya sebanding dengan mantan pemain Chelsea itu.

Selain itu, Sturridge sendiri juga mengaku baik-baik saja bersama Liverpool. Dia juga mengatakan tidak akan memaksa untuk meninggalkan Anfield.

Adapun kontrak Sturridge akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Sejauh ini, Sturridge sudah bermain dalam 119 pertandingan bersama Liverpool, dengan mencatat 61 gol dan 21 assist.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.