Pelatih Leicester Akui Arsenal Belum Tawar Mahrez

GosipBola, HokiGol – Arsenal yang dikabarkan berminat mendapatkan servis Riyad Mahrez dari Leicester City masih belum melayangkan tawaran resmi. Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare, mengonfirmasikan hal itu.

Pelatih Leicester Akui Arsenal Belum Tawar Mahrez

Mahrez adalah sosok krusial saat membawa Leicester menjuarai Liga Primer Inggris 2015/2016. Pada musim selanjutnya, pemain asal Aljazair itu memutuskan untuk tetap bertahan walaupun banyak tim besar berminat membelinya.

Pada akhir musim lalu, Mahrez baru mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan Klub. Arsenal termasuk tim yang berminat pada pemain berusia 26 tahun itu. Dikabarkan, untuk melancarkan kepindahan sang pemain, The Gunners diminat untuk membayar biaya transfer Mahrez senilai 50 juta pounds.

Shakespeare mengetahui terkait hasrat Mahrez yang ingin pergi. Namun, dia mengakui bahwa belum ada penawaran datang dari tim mana pun alhasil pemain dan klub harus bisa bersikap profesional selama di antara keduanya masih memiliki ikatan kontrak.

“Kami harus memahami minat Riyad namun saat dia memiliki ikatan di tim, dan saat kami tidak mendapat tawaran untuknya, dimana memang kami belum mendapat penawaran itu, dia harus profesional dan sama halnya dengan kami. Dia harus sepenuhnya komitmen di sini dan saya berharap dirinya menyadari hal itu,” ungkap Shakespeare di lansir Sky Sport News.

“Namun kami harus mempertimbangkan penawaran yang ada. Kami tidak mengetahui nominalnya dan kami belum mengetahui terkait penawaran itu hingga masuk.” jelasnya.

Mahrez pindah ke Liecester City dari Le Havre di tahun 2014. Dia mencatat 35 gol dari 138 pertandingan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.