Pelatih Jerman Puji Kepemimpinan Julian Draxler

International, HokiGol – Pelatih Joachim Low belum lama ini telah menyanjung kapten timnas Jerman, Julian Draxler. Low menyebut pemain Paris Saint-Germain tersebut sudah memperlihatkan kepemimpinan yang apik bersama timnas Jerman sepanjang gelaran Piala Konfederasi berlangsung.

Pelatih Jerman Puji Kepemimpinan Julian Draxler

Sebagaimana diketahui, Low lebih banyak mengandalkan pemain muda di Piala Konfederasi 2017. Di antara para pemain muda itu, Low memberi kepercayaan pada Julian Draxler untuk berperan sebagai kapten tim.

Draxler sendiri mampu memperlihatkan kapabilitasnya sebagai kapten. Dia mampu menuntun tim untuk melangkah ke semifinal Piala Konfederasi 2017.

Low sendiri yakin bahwa Draxler sudah bertransformasi menjadi pemain yang bisa diandalkan. “Julian merupakan sosok pemain cepat, dia juga mempunyai teknik bagus saat membawa bola,” ungkap Low dilansir Soccerway.

“Bagaimana cara berkoordinasi dengan tim muda ini memang bagus. Saya rasa dia telah bertransformasi menjadi sosok yang bisa memikul tanggung jawab lebih. Dia bisa menyatu dengan pemain-pemain muda lainnya, dan mengendalikan pikirannya baik di daam ataupun luar lapangan.”

“Julian merupakan sosok yang bersemangat. Dia begitu ingin tampil bersama timnas dan dia telah melakukan tugasnya dengan hebat. Itu memperlihatkan bahwa dia merupakan sosok yang berkelas,” tandas pelatih berusia 57 tahun itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.