Pelatih Chelsea Sebut Arsenal Tim Top Inggris

LigaInggris, HokiGol – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku bahwa semua orang kecewa usai kegagalan tim mencatat kemenangan atas Arsenal. Tetapi dia mengingatkan bahwa Arsenal merupakan tim top Inggris dan dia juga mengaku mereka selalu tampil untuk meraih kemenangan.

Pelatih Chelsea Sebut Arsenal Tim Top Inggris

Seperti diketahui, Chelsea gagal meneruskan tren kemenangan mereka usai hanya mampu tampil imbang tanpa gol kontra Arsenal di Stamford Bridge.

Banyak yang menyayangkan kegagalan mencatat kemenangan di kandang sendiri. Tetapi Conte mengaku timnya sudah tampil untuk meraih kemenangan dan menampilkan permainan bagus.

“Permainan kami bagus. Saat anda tampil di tipe laga seperti ini, ini laga besar dan anda mengetahui dengan bagus apapun bisa terjadi. Kami berusaha membuat kesempatan dan meraih kemenangan, keduanya melakukannya,” jelasnya.

“Kami mengawali laga dengan bagus, 20 menit pertama, dan kami sedikit menderita di sektor tengah di tengah paruh pertama,” imbuhnya.

“Namun kadang kala orang lupa bahwa Arsenal termasuk enam tim top Inggris. Kami menyadari jenis performa apa yang dihadapi. Arsenal termasuk klub bagus, mereka klub yang sangat tangguh dan memiliki banyak pemain top,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.