Pelatih Bhayangkara Tak Perduli Kepastian Juara Ditunda

LigaIndonesia, HokiGol – Keputusan LIB untuk menunda kepastian Bhayangkara menjadi juara Liga 1 2017 sudah menang 3-1 atas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11) malam WIB, tak membuat manajer Simon McMenemy khawatir.

Pelatih Bhayangkara Tak Perduli Kepastian Juara Ditunda

PT LIB masih menantikan banding Mitra Kukar soal keputusan Komdis PSSI yang menyebutkan Bhayangkara meraih kemenangan WO. Bagi McMenemy, Bhayangkara FC musim ini lebih baik dari klub mana pun.

“Saya hanya melakukan tugas saya, saya hanya memperdulikan sepakbola. Sejumlah wartawan menanyai hal itu, saya bisa katakan tak perduli akan hal itu, walaupun berpengaruh sangat besar di papan klasemen sekalipun. Kami memenangi laga lebih banyak dari tim lain, kami merupakan juara,” ungkap McMenemy.

“Tak perduli apapun yang diputuskan Komdis PSSI, saya tetap bangga menjadi manajer Bhayangkara, mengingat tak menutupi fakta pemain berusaha sangat keras sepanjang musim ini, dan patut mendapat apa yang telah diraih. Maka kami bakal menikmati merayakan gelar. Saya begitu senang.”

“Para pemain ini sangat-sangat bagus selama musim ini. Kami menang atas tim tangguh baik di kandang ataupun tandang, dan mereka masih sangat muda. Kami tampil bersama, dan hampir tak terkalahkan. Maka mengapa kita tak berterima kasih pada para pemain yang sudah memberikan segalanya.”

Soal pertandingan kontra Madura United, McMenemy mengatakan, Laskar Sape Kerrab sudah menampilkan performa apik, dan tak menyerah sekalipun mereka kalah jumlah.

“Madura tim yang bersaing di papan atas. Walaupun mereka tampil dengan delapan orang, mereka tetap tim besar. Namun hanya satu tim yang bakal memenangi pertandingan. Saya benar-benar sangat bangga,” ungkapnya.

“Saya memiliki pemain yang sangat ingin bekerja keras, dan memiliki mental bagus seperti pada laga ini. Semua sadar sejumlah tekel bisa sangat berbahaya, dan beberapa kartu dikeluarkan. Mereka kemungkinan termotivasi akan sesuatu, namun saya tak memahami akan hal tersebut.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.