Pelatih Atletico Isyaratkan Kepulangan Costa

GosipBola, HokiGol – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak menutup kemungkinan untuk membawa pulang penyerang Diego Costa dari Chelsea.

Pelatih Atletico Isyaratkan Kepulangan Costa

Kabar yang akhir-akhir ini berhembus melaporkan pemain Spanyol mantap ingin kembali ke raksasa Spanyol itu, setelah diminta mencari klub baru.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan telah mengirim pesan pada Costa dan meminta sang pemain tidak perlu lagi kembali ke London.

Atletico Madrid langsung dihubungkan dengan sang penyerang, tetapi mereka sedang menjalani sanksi FIFA dan tidak bisa mendaftarkan pemain baru hingga musim dingin mendatang.

AC Milan pun memiliki ketertarikan pada Costa, tetapi Simone diam-diam juga tampaknya masih berminat pada mantan pemain didiknya.

“Kita bahas terkait pemain yang ada disini dan bagaimana tim berusaha keras untuk mempertahankan segalanya,” ungkap Simone di Sportsmole.

“Para pemain ingin bertahan, mereka ingin mencapai target yang lebih baik dan menjadi lebih hebat. Diego Costa? Apabila dia bergabung pada musim dingin…kami belum bisa berkata apa pun terkait hal itu.”

“Tidak, saya tidak akan membahas apa pun terkait dirinya saat ini. Dia merupakan pemain Chelsea. Kami bakal membahas soal mereka yang ada disini. Itulah yang paling penting.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.