Pelatih Arsenal Tegaskan Chamberlain Tak Dijual

GosipBola, HokiGol – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali buka suara terkait rumor karir Alex Oxlade-Chamberlain. Wenger mengaku sang pemain takkan dijual pada pasar transfer musim panas 2017 ini. Pasalnya, sang pemain mempunyai potensi besar untuk menjadi salah satu pemain terbaik Inggris.

Pelatih Arsenal Tegaskan Chamberlain Tak Dijual

Pemain berusia 24 tahun itu acap dirumorkan akan segera meninggalkan Emirates Stadium. Bagaimana tidak, sang pemain dan manajemen Arsenal tak juga menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak, walaupun ikatan kerja sang pemain akan berakhir tahun depan.

Chamberlain sendiri diyakini akan segera pindah ke Chelsea. Skuad asuh Antonio Conte itu dikabarkan telah menyiapkan dana senilai 35 juta pounds untuk memboyong pemain tim nasional Inggris itu.

Tetapi menurut Wenger, Chamberlain takkan dilego di musim panas ini. “Ya, Chamberlain akan tetap bertahan,” ungkap Wenger sebagaimana dilansir Squawka.

“Kenapa? Karena secara pribadi saya menyebutnya sebagai sosok yang sangat bagus dan dia termasuk pemain yang tengah berkembang ke puncak performanya.”

“Tahun kemarin dia mengalami perkemangan sangat bagus dan secara pribadi saya ingin dia tetap bertahan di Arsenal untuk waktu lama. Saya sudah meyakinkan sang pemain bahwa dia bakal menjadi pemain Inggris yang disegani semua orang dalam waktu dua tahun ke depan pada akhir musim lalu.” tandas pelatih asal Prancis itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.