Pelatih Arema Tetap Siapkan Tim Musim Depan

LigaIndonesia, HokiGol – Meskipun belum ada kepastikan terkait masa depan di Arema FC, manajer Joko Susilo mengaku sudah harus menyiapkan tim Singo Edan supaya lebih kompetitif di musim depan.

Pelatih Arema Tetap Siapkan Tim Musim Depan

Arema mencatat hasil mengecewakan musim ini sesudah hanya finis di posisi sembilan klasemen akhir. Joko mengaku dia harus menyiapkan tim sejak awal supaya hasil tersebu tak kembali terulang pada musim depan. Baginya, persiapan membangun tim untuk musim depan menjadi prioritas utama.

“Belum bisa liburan. INi saya tengah membantu menyusun program tim berikutnya. Saya terserah manajemen musim depan masih dipakai atau tidak,” kata Joko dilansir situs Wearemania.

“Jika tidak kerja mulai sekarang, bisa-bisa nanti terlambat, dan nasib klub akan kembali hancur.”

Sementara itu, manajer umum, Ruddy Widodo, mengaku beberapa manajer asing mulai mendekati manajemen Arema supaya bisa melatih di musim depan. Tetapi Ruddy tak ingin mengatakan siapa mereka.

“Sejujurnya, saya sering menjalani komunikasi dengan manajer-manajer asing, bahkan dengan Milomir Seslija. Semua teman baik, kami acap membahas Arema,” kata Ruddy.

“Sejauh ini saya belum ada penilaian untuk menggunakan manajer asing. Saya lebih yakin pada sosok seperti Joko yang mengetahui kedalaman Arema. Jika pun harus manajer asing, saya bakal memilih Miroslav Janu jika dia masih dihup, langsung akan saya kontrak, mengingat dia manajer asing yang memahami Arema.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.