Pelatih Arema Tak Permasalahkan Jumlah Gol

LigaIndonesia, HokiGol – Pelatih Arema FC, Joko Susilo tak mempermasalahkan jumlah gol yang dicetak saat menghadapi Persegres Gresik United saat skuad asuhnya meraih kemenangan 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (26/10) malam WIB.

Pelatih Arema Tak Permasalahkan Jumlah Gol

Bagi Joko, target meraih kemenangan dengan skor besar menghadapi tim selevel Gresik United merupakan sesuatu hal wajar. Tetapi joko hanya fokus mengembalikan mental para pemain usai pada sejumlah pertandingan terakhir memetik hasil buruk.

“Banyak yang mengatakan kami harus meraih kemenangan telak atau apa pun itu. Tapi kemarin saya tak ingin terpancing, dan tetap respek. Saya fokus pada tim, saya mengetahui situasi tim bagaimana sekarang. Memang banyak kesempatan yang gagal dimanfaatkan, namun yang paling penting kami mencatat kemenangan,” ungkap Gethuk.

“Sudah saya jelaskan, Gresik merupakan tim bagus, dan sepakbolan bukan hitungan. Sama seperti pekan kemarin, Sriwijaya mampu meraih kemenangan di kandang Serui, sedangkan kami baru saja dikalahkan Bali United. Banyak yang menilai bagaimana jadinya Arema nanti. Sepanjang tim tampil konsisten, dan melakukan apa yang diinstruksikan, Insya Allah tak ada masalah.”

Gethuk juga menyanjung loyalitas 2000-an Aremania yang menyambangi Kanjuruhan. Stadion ini memang bisa dibilang sepi, mengingat Singo Edan tak mampu berada di papan atas klasemen.

“Fans mendukung dengan sangat hebat, ada yang tadi masuk ke kamar ganti berkata ‘hidup mati, kalah menang, kami tetap Arema’, saya trenyuh dan kami Kami sepakat ingin mempersembahkan kemenangan pada Aremania,” tambahnya.

Sementara itu, Adam Alis menyebut kegagalan Arema meraih kemenangan besar dikarenakan ada Satria Tama. Gelandang Arema ini menyebut Satria bermain impresif.

“Saya senang Arema berhasil meraih kemenangan. Pada paruh pertama seharusnya kami bisa mencatat gol. Namun kiper lawan, Satria Tama, tampil sangat hebat, mengingat mampu membuat banyak penyelamatan. Saya salut padanya. Hasil ini menjadi modal positif untuk tur Papua,” ungkap Adam Alis.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.