Pelatih Arema Kecewa Banyak Pemain Absen Latihan

LigaIndonesia, HokiGol – Jelang penutup Liga 1 2017, pemain Arema tampak mulai kendur. Hal tersebut bisa dilihat dari sesi latihan di Stadion Kanjuruhan kemarin sore yang tak diikuti sepuluh pemain.

Pelatih Arema Kecewa Banyak Pemain Absen Latihan

Ini bukan pertama kalinya pemain Arema absen latihan. Sebelum menjalani pertandingan kandang kontra Semen Padang, beerapa pemain juga tak mengikuti sesi latihan.

Pada sesi latihan kemarin, beberapa pemain yang absen adalah Juan Pablo Pino, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Adam Alis, Arif Suyono, dan Syaiful Indra Cahya. Meskipun kecewa, Joko tak ingin menyerah.

Dalam sesi latihan ini, Joko ingin mempertajam finishing timnya sebagai persiapan menyambut lawatan ke kandang Borneo FC, Sabtu (11/11).

“Sejatinya, saya kecewa sekali dengan kondisi ini. Cukup ini yang bisa saya katakan. Saya Arema, saya takkan menyerah hanya karena situasi dan kondisi demikian. Ini sudah merupakan tanggung jawab saya sebagai manajer,” ungkap Joko dilaporkan situs resmi Wearemania.

Sementara itu, pengunduran jadwal dari Jumat (10/11) ke Sabtu membuat Arema dipastikan tanpa Ahmet Atayew mengingat tugas membela Turkmenistan di kualifikasi Piala Asia kontra Cina Taipeh.

Absennya Atayew menambah daftar pemain yang dipastikan absen. Adam Alis karena akumulasi, sementara Arthur Cuna dan Juan Pablo Pino diragukan bisa bermain.

“Dengan absennya sejumlah pemain itu, tentu saja ada perubaha gaya permainan. Pastinya setiap pemain memiliki kelebihan masing-masing, itu yang bakal kami maksimalkan,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.