Pavlyuchenkova Atasi Lauren Davis Di Rabat Open

Tenis, HokiGol – Petenis unggulan pertama, Anastasia Pavlyuchenkova akan berhadapan dengan Sara Errani di semifinal Rabat Open (Grand Prix De SAR La Princesse Lalla Meryem) setelah petenis berkebangsaan Rusia tersebut menyisihkan Lauren Davis.

Pavlyuchenkova Atasi Lauren Davis Di Rabat Open

Setelah merebut kemenangan set pertama, Pavlyuchenkova berjuang keras untuk bisa menghasilkan winner seiring dengan bangkitnya Davis di set kedua dan unggul 3-1 di set ketiga, tetapi Pavlyuchenkova menemukan kekuatannya kembali untuk menyingkirkan petenis berkebangsaan AS, Davis dengan 6-4, 3-6, 6-3.

“Saya merasa hari ini (04/05) saya tidak memainkan permainan terbaik saya. Saya harus berjuang keras untuk menemukan permainan saya. Ia (Davis) memainkan kombinasi dari permainan yang agresif dengan spin, jadi hal itu tidak memberi saya waktu untuk menemukan ritme permainan saya,” jelas Pavlyuchenkova.

“Saya hanya berjuang keras sampai poin terakhir dan bertahan di pertandingan sampai akhir. Hal itu berjalan dengan baik dan saya senang saya bisa membalikkan keadaan.”

Pavlyuchenkova memanfaatkan servis Davis yang sedikit lemah di awal pertandingan – Davis melakukan enam pelanggaran ganda di empat game pertama dari total delapan pelanggaran ganda yang ia lakukan.

Setelah mematahkan Davis tiga kali untuk merebut set pembuka dan keunggulan di awal set kedua, performa Pavlyuchenkova sedikit goyah dan giliran Davis yang menunjukkan performa terbaiknya, sehingga Davis mampu menyamakan kedudukan.

Davis terlihat mantap akan merebut kemenangan setelah unggul 3-1 di set ketiga, tetapi Pavlyuchenkova menemukan kekuatan baru tepat pada waktunya. Ia menyambar lima game secara beruntun dan memastikan satu tempat di semifinal Rabat Open.

“Saya merasa luar biasa di Rabat. Pertandingan ini menjadi pertandingan ketiga saya di clay-court Rabat. Saya senang saya melewati beberapa pertandingan dan bermain dengan cukup baik di clay-court. Tentu sangat berbeda dengan hard-court. Tidaklah mudah melakukan perubahan seperti itu, tetapi saya senang bisa kembali melakoni semifinal di Rabat.”

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.