-min

LigaIndonesia, HokiGol – Meskipun masih menantikan kemungkinan banding dari Mitra Kukar, pemain Bhayangkara tetap menyebut diri mereka sudah keluar sebagai juara, dan merayakannya di lapangan sesudah meraih kemenangan 3-1 atas delapan pemain Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11) malam WIB.

Paulo Sergio Sebut Bhayangkara Sangat Hebat

Kesenangan terpancar di wajah Paulo Sergio yang menjalani musim pertamanya di Indonesia. Bagi Sergio, Bhayangkara patut menjadi juara, mengingat mereka berisikan pemain berkualitas dan kompak.

“Saya mengarungi musim yang sangat hebat di Indonesia. Ini musim pertama, tetapi memberikan saya pengalaman soal sepakbola Indonesia. Kami mempunyai tim yang sangat hebat yang berjuang sejak awal musim. Gelar tak mustahil bagi kami, mengingat kami sudah berjuang dengan keras,” jelas Sergio dilansir Goal Indonesia.

“Gelar ini untuk semua orang yang mendukung kami, keluarga kami dan semua yang terlibat pada tim ini. Kami sangat hebat tahun ini, mengingat kami mempunyai tim dan mental yang bagus.”

Hal sama juga disampaikan Jajang Mulyana. Pemain yang posisinya dirubah menjadi bek ini berhasil memainkan tugasnya dengan baik untuk menghalau serangan Madura United.

“Kami mempunyai kekeluargaan yang tinggi. Saya merasa bersyukur bisa mndapatkan juara untuk Bhayangkara. Ini merupakan pengalaman baik bagi saya,” ungkap Jajang singkat.

Sementara itu, sukses ini disambut sukacita pencetak tiga gol kemenangan Ilija Spasojevic. Terlebih sukses itu diraih di saat dia sudah berstatus WNI.

“Melesatkan tiga gol, lalu menjadi juara, ini hal yang luar biasa. Sangat hebat. Saya datang untuk menjadi juara. Ini hasil kerja tim, dan saya bangga menjadi bagian Bhayangkara FC,” ungkap Spasojevic.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.