Paulinho Tidak Akan Pindah Ke Barcelona

GosipBola, HokiGol – Pelatih Guangzhou Evergrande, Luiz Felipe Scolari baru-baru ini menepis laporan yang mengabarkan bahwa Paulinho bakal segera pindah ke Barcelona.

Paulinho Tidak Akan Pindah Ke Barcelona

Barcelona dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu. Akan tetapi, Scolari mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui apa pun terkait berita transfer Paulinho ke Barcelona.

“Paulinho takkan meninggalkan Guangzhou, dia mempunyai klausul pelepasan senilai 40 juta Euro,” ungkap Scolari dilansir Mundo Deportivo.

“Dan sekarang tak mudah bagi tim Tiongkok untuk kehilangan pemain besar mengingat sangat sulit dan mahal untuk memboyong penggntinya dengan pajak anyar yang harus kami bayar.”

“Jika terdapat kesempatan dia untuk pergi, saya bakal mengetahuinya, namun saya tidak.”

Paulinho pindah ke Guangzhou pada tahun 2015 sesudah gagal memainkan performa terbaiknya bersama Spurs. Dia saat ini mampu melesatkan 25 gol dalam 87 pertandingan bagi tim Tiongkok itu.

Barcelona tengah dihubungkan dengan Paulinho mengingat butuh tambahan gelandang anyar pada musim panas ini. Pelatih anyar, Ernesto Valverde ingin menambah ketajaman barisan tengah timnya usai gagal memenangi gelar Liga Spanyol musim kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.