Paulinho Brsedia Potong Gaji Demi Barca

GosipBola, HokiGol – Akhir-akhir ini Barca kabarnya harus rela menerima kenyataan setelah gagal mengamankan servis Marco Verratti. Barcelona begitu berharap bisa mengaet pemain tim nasional Italia tersebut namun Paris Saint-Germain sebagai tim pemilik menolak keras setiap penawarana raksasa Spanyol.

Paulinho Brsedia Potong Gaji Demi Barca

Barcelona pun akhirnya harus mencari opsi alternatif. Terdapat sejumlah pemain, namun sekarang yang dilaporkan paling berpotensi pindah adalah Paulinho dari Guangzhou Evergrande.

Barcelona kabarnya telah melayangkan penawaran berulang kali namun selalu ditolak Guangzhou. Paulinho merasa heran dengan sikap timnya itu mengingat dia berharap bisa bergabung dengan Barcelona.

“Saya sedikit kaget mengingat Guangzhou belum juga menerima penawaran Barcelona, lantas saya membaca di koran bahwa penawaran tersebut telah ditolak. Saya masih belum bisa berbicara dengan presiden tim mengingat sekarang tengah menuju Beijing, namun saya berharap ketika Barcelona datang nanti, Guangzhou bisa bersikap fleksibel dan transfer bisa terjadi,” ungkap Paulinho sebagaimana dilaporkan Mundo Deportivo.

Gelandang tim nasional Brasil tersebut menambahkan bahwa motivasi bukanlah finansial. Dia memprioritaskan kebahagiaannya sendiri dalam memilih tim.

“Bagi saya, finansial tidak pernah menjadi yang pertama. Para pemain bisa mencari uang di mana pun. Yang terpenting bagi saya adalah mencoba untuk bahagia dengan keputusan yang saya ambil,” tambahnya.

Paulinho tidak membantah bahwa dirinya memang memperoleh gaji selangit bersama Guangzhou. Akan tetapi dirinya pun mempunyai mimpi besar untuk bisa menjuarai Liga Champions. Dia optimis bisa merealisasikan mimpi itu bersama Barcelona.

“Tiongkok sekarang memang raksasa keunangan, namun uang bukan prioritas saya. Maka apabila Barcelona melayangkan penawaran yang lebih kecil dari Guangzhou, itu tidak menjadi masalah mengingat saya menghargai kesempatan tampil di Eropa, dikelilingi pemain top. Mimpi menjuarai Liga Champions bakal bisa terjadi di Barcelona, saya yakin bisa meraihnya di sana.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.